Review Gunung Bromo dan Pulau Sempu



Langsung dan to de poin aja deh ya biar enak hahaha,,,, kali ini dalam postingan yg ke 2 saya membagi pengalaman saya pada saat di daerah gunung bromo dan kepulauan sempu yg terletak di daerah malang jawa timur,,,pada saat itu saya gk berniat untuk berlibur kesana karena sebuah ajakan seorang teman dan digiurkan oleh sebuah ticket pulang pergi gratis saya dengan senang hati menerima ajakan teman saya tersebut apalagi setelah saya tau yg ingin di tuju itu tempat yg belum saya pernah kunjungi hehehhehehe...


Dan singkat cerita setelah saya meminta izin kepada orng tua saya,,saya berkumpul distasiun senen dengan teman2 saya yg berjumlah 6 orang untk berangkat ke tempat tujuan,tpi sebelum menjelang jam keberangkatan kereta saya dan teman2,,ada yg berinisiatif untuk mengumpulkan uang untuk keperluan2 di perjalanan maupun di lokasi seperti makan minum,sewa penginapan dan tetek bengek lainya supaya gk ribet2 bgt hehehehe maklum lah kita gk pake travel ^_^  dan setelah dirempukan tentang biaya yg dikumpulkan masing2 per orang mengeluarkan uang 500rb untuk keperluan disana dan total uang yg dikumpulkan dri 6 orang jadi 3 juta rupiah :D

Setelah sampai di stasiun kota malang saya dan teman2 saya bergegas untuk melanjutkan perjalanan ke pulau sempu menggunakan angkot charteran yg kami sewa sebesar 200ribu untuk mengantarkan kami ke daerah sindang biru klw gk salah namanya hihihihi setelah di sindang biru dan sebelum saya menyebrang ke pulau sempu saya mendaftar untuk menyebrang kepulau sempu melalui kantor observasi pulau sempu dan disaat saya mendaftar tmn2 saya yg lain menyiapkan makanan dan perbekalan lainya untuk berkemah di pulau sempu.

bersambung ajah yah gan ceritanya wkwkkw langsung aja ane kasih foto2nya hehehe :

ini penampakan di daerah gunug bromo :

                                                                     






ini penampakan kepulauan SEMPU   :








Demikian deh sedikit dari foto2 pengalaman saya di dua tempat sekaligus yg terletak di daerah jawa timur yaitu gunuung bromo dan kepulauan sempu,,,, terima kasih udah mau repot2 ngunjungin blog saya yg rada2 gk jelas ini heheheheh salam hangat ^_^

No comments:

Post a Comment