Pendakian Gunung Gede

kali ini ane ingin berbagi foto-foto pengalaman teman-teman ane yg ngedaki gunung gede yg berada di daerah jawa barat,tapi sebelum ane membagikan gambar pengalaman teman-teman ane alangkah baiknya ane sedikit cerita tentang temen-temen ane ini dulu yak heheh ...

mereka emang dri dulu suka banget yg namanya ngedaki gunung atau bisa disebut juga hiking yg dimana hobi tersebut menguras tenaga dan menguras waktu ( menurut ane loh ) haha dan mereka dari sekumpulan anak muda yg mengisi hari liburnya dengan cara yg menurut ane unik yaitu mendaki gunung,dan dibelakang aktifitas hobinya,,mereka2 ini dari kalangan orang yg biasa yg diantaranya ada yg bekerja dan kuliah bahkan ada yg pengangguran juga seperti ane dan mereka menyebut dirinya ini sebagai SAHABAT ALAM keren kan hehehe disamping hobinya itu,mereka juga terkadang mengadakan acara sosial loh seperti bersih2 alam,santunan kepada anak yatim dan macam-macam aksi sosial lainya,,,wuiiih keren banget kan mereka !!!

kalau ada yg mau bergabung dengan mereka cukup berkomentar di postingan ini aja insya allah nanti saya bantu untuk mempertemukan dengan mereka dan saya akan bersenang hati kalau yang ingin bertemu mereka itu seorang wanita hahahha *just qid yow !!!

ok lah dari pada berpanjang lebar ngelantur ngomongnya mending ane buru-buru share foto keseruan mereka di gunung gede sebelum ane di maki-maki haahha :















Demikianlah sedikit foto-foto teman-teman ane yang berada di gunung gede dan mohon maaf jika foto yg di share tidak terlalu komplit hehehehe ce u next post !!!

No comments:

Post a Comment