Review Air Terjun Cibolang Ciamis


 sebelumnya saya mengucapkan selamat sejahtera untuk kita semua ^_^ dan tanpa panjang lebar,pada postingan kali ini saya ingin berbagi gambar pengalaman saya dan saudara2 saya yg ganteng2 dan cantik2 kepada agan yg mau menuju ke tempat wisata di daerah Ciamis jawa barat atau hanya ingin sekedar tau tempat wisata apa sih yg ada di Ciamis ? ok sebelum saya membagikan gambar-gambar wisata dsini saya hanya berbagi gambar salah satu tempat saja yg ada di kota ciamis yg bernama Curug Tujuh Cibolang yg berlokasi di Bumi Perkemahan Cibolang Ciamis Jawa Barat.

Di lokasi Curug Tujuh Cibolang ini masih terlihat sepi atau banyak orang yang belum tahu mungkin karena kurangnya exspose dari pemerintahan ataupun media masa lainya dan mudah-mudah2an saya sedikit membantu agan-agan yg belum tau Curug Cibolang ini agar bisa tau dan mencoba untuk berwisata ke Curug Tujuh Cibolang,demikian cuat cuit saya tentang sedikit Curug Cibolang mohon maaf kalau agak gk jelas dalam penjelasanya..

langsung aja nih penampakan dari curug cibolang Cikidot :
                               ini sekilas penampakan jalan menuju pintu masuk Curug Cibolang


                                             ini penampakan pintu masuk Curug Cibolang


ini penampakan pertengahan perjalanan menuju Curug Cibolang


dan inilah penampakan air terjun Cibolang

dan sebagai tambahan info,,,perjalanan dri kota Ciamis ke Bumi Perkemahan Cibolang itu berkisar satu setengah jam menggunakan kendaraan roda dua (Motor) dan perjalanan dari pintu masuk curug Cibolang menuju Curug ( Air Terjun ) Cibolang berkisa 30 sampai 40 menit (Jalan Kaki ) tergantung jeda kita ber istirahat aja dan yg tidak lupa saya bagi adalah klw harga pintu masuk Curug Cibolang itu relatif murah hanya 5000 rupiah saja per orang loh jdi tunggu apa lagi berlibur irit ke tempat yg indah :D

demikian lah review air terjun Cibolang Ciamis dari saya mudah-mudahan sedikit membantu ^_^ terima kasih...

No comments:

Post a Comment